27 Juli 2009

yeahhh,,i'm 20 years old now.. :DD

"happy birthday to you, happy birthday to you, happy birthday happy birthday, happy birthday to you"

yahh..itu lah lagu yang dinyanyiin sm 'seseorang' bwtku pagi ini..

jam 00.05 hape ku berbunyi dengan ringtone yang beda dari biasanya..emg sengaja dibikin beda sih..

jarang2 hape ku bunyi ringtone itu..wkwkwkwkwk.
yeiii.dia nelpon og py..hahaha..(njuk ngopo??)


apa sih yang dibanggain sm umur 20 taun?
ahh..
spertinya nggak ada yang spesial dengan umur ini..
tambah tua,,tambah umur,,tambah dewasa,,tp ada yang bilang sikapku kadang2 masih kayak anak kecil..(di bagian mana sih??)
biarin ahh..lama2 (mungkin) bakal ilang dengan sendirinya gara2 umur bertambah..

20 taun?
udah mw taun ketiga kuliah..IPK jg g melebihi 3..
ahh..biarkan aib ini menyebar..hahaha..
anak padz dengan IPK di bawah 3..target lulus sih tetep 4 taun..hahaha.
tidak ada yang mustahil..aku akan berusaha..doakan saja..


banyak yang minta traktiran?
aku bingung gmn nraktir mereka..sementara tabunganku sudah habis bwt beli kamera kemaren,,gmn nih?
temen2 SMP minta,,temen2 SMA minta,,temen2 kampus jg minta..
duhh..bingung..
keadaan keuangan memang lagi tidak memungkinkan bwt nraktir temen2..
ya aku sudah mencoba jujur..tp mereka memaksa..


2 taun ulang taun tanpa punya cewek? (wis biasa ra duwe bojo)
lha ini..
pertanyaan super bodoh yang sempat ada di otak..
bodoh skali ini..LOL
ulang taun kan nggak mesti punya cewek..haha. iyo ra?
tp jujur aja,, saya merasa ada yg kurang..

hohoho,,
ya mw gmn lagi..mgkn emg belum waktunya kalik ya?
hahaha..
sudahlah,,klo dipikir terus malah nambah2in pikiran..


aku sudah cukup senang dengan keadaanku sekarang..
aku punya temen2 yg baik..
ngajarin aku ini itu..
oke lah pokoknya..
makasih ya teman2..

ya walopun saya dibilang galak, sensi boy, mutungan, tp it's okey..
nggak masalah dengan predikat sensi boy itu..hahahaha..


makasih jg bwt doa temen2..
smoga doanya terkabul..
aamiiinn..


okelah..
segini aj postingan saya pagi ini..
--28 juli 2009--3.33 a.m--

7 komentar:

Cipto W. Atmojo 27 Juli 2009 pukul 23.14  

komen diri sendiri ah..
xixixi. :D
testing..
ada yg blg klo g bisa komen nih.

Cipto W. Atmojo 27 Juli 2009 pukul 23.14  
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
aLina :) 28 Juli 2009 pukul 01.12  

yee,skarang bisa..
waw,waw,waw. .
bahasanya jadi beda..lanjutkan saja ngeblognya :D

tenang aja cip,,kayaknya aku juga nggak ikutan temen2mu buat minta traktiran kog..

smangat belajar motretnyaa!

hmm,,hidup kita tetep bisa bahagia kalik walawpun lagi ngejomblo,hehee..
santai saja.

mau komen apa lagi ya,,kayanya td udah ada di otak tp jadi lupa. .

segini aja deh :)

ria krisna 28 Juli 2009 pukul 05.32  

happy birthday mas cip..

aku mau ditraktir *sopo aku, haha*

keep blogging aja!

Cipto W. Atmojo 28 Juli 2009 pukul 05.46  

@gel2:
makasih makasih.
smoga aku tetep niat ngeblog.
hehe.

@alina:
doakan aku jd fotografer yg oke.
hahaha.ajar seko endi jal?
butuh guru yg oke jg ni.

adityahermawan's blog 2 Agustus 2009 pukul 19.34  

blog walking..

Cipto W. Atmojo 6 Agustus 2009 pukul 04.58  

@adit bokep..
trima kasih sudah mengunjungi blog saya..