07 Juli 2009

tiba saatnya untuk memilih...

hari ini adalah penentu siapa calon presiden berikutnya..
hoho..(klo 1 putaran sih)

yes yes yes..
aku ud bisa nyontreng pilpres..
ahahaha..


aku bingung milih yg mana nih..
yg jelas g nomer 1..
jd ya antara 2 dan 3..
sama2 oke..
ya oke itu pun tau dr orang2..
aku jarang liat debat capres cawapres..(pas ujian.ujian teloo)

ahhh..
embuh..
ikuti kata hati saja kata temenku..
kata hati??
hati g bilang sesuatu tuh..(emg hati bisa ngomong??)
gmn dong??
masa' mau golput??
baru taun ini jd DPT masa' golput??
ahhh..
semakin bingung..

g jelas,,ga jelas,,ga jelas..
bingung aku..

mw nomer 2,,tp kok ragu2 ya..
apa nomer 3 aj??
hmm..

nomer 1 ---- Mega-Prabowo
nomer 2 ---- SBY-Boediono
nomer 3 ---- JK-Wiranto

ahh..
ngikut bapak ibu ku aj deh ntr..(nyontreng bareng.ahahaha)
kebingungan level tinggi ki..
satu suara jgn terbuang percuma..
g mw golput..
ehehehe..

wis ahh..
sapa pun yang menang nantinya, wajib kita dukung..


1 komentar:

aLina :) 7 Juli 2009 pukul 21.25  

Hualaaah,
aku tau kalo satu suara aja sangad berharga,
tapi kayaknya orang2 juga nggak selebai ini deh,,heheee. .

Yapp,yang penting jangan golput.
Satu menit buat 5 tahun!
Hahaaa